Selasa, 14 Juli 2015

Bakerzin (Ciputra World, Surabaya) - Pizza-nya Unexpectedly Yummy

Siap siap lap iler yah buat temen temen yang lihat pizza diatas! Pizza diatas ini adalah pizzanya si Bakerzin. Cekidot!



 
 
Bakerzin adalah salah satu restoran berbasis bakery yang cukup terkenal di Indonesia. Ke "eksis" annya terbukti dengan dibukanya beberapa cabang di Surabaya; salah satunya di Ciputra World. Letaknya ini ada di lantai paling atas. Interiornya lucu dan menyegarkan. Saya dan teman saya memilih tempat duduk outdoor supaya lebih bisa eksis menikmati suasana. 

 

Ceritanya ini kita berdua saat itu memilih Bakerzin cuma untuk cemal cemil dessert doang. Tapi apa daya karena buku menu sialan yang bikin nafsu makan kita berdua bangkit lagi dan teriak "Aku mau makan! Aku gak mau kalau cuma dessert!". Ya, sebagai majikan perut yang baik maka kita berdua sepakat untuk pesan pizza. Perkenalkan namanya adalah Smoked Beef and Mushroom Pizza.

Pizzanya ini memakai adonan yang tipis sehingga menimbulkan kesan krispi di beberapa bagian. Untungnya pizza di Bakerzin ini enggak terlalu tipis sehingga enggak bakal ada acara makan pizza serasa makan kerupuk, haha!. Yang saya suka adalah topingnya; royal!. Itu lihat lelehan keju moza nya sampai kemana mana. Udah gitu smoked beef sama mushroomnya juga banyak. Gak nyangka lo kalau pizza di Bakerzin ini juga enak! Pizza 1 loyang itu cukup membuat perut ini kenyang loh.


Back to the point! Dessert! Maunya nih kita berdua pesen 2 dessert, tapi apa daya karena bokek kekenyangan, maka kita putuskan order 1 dessert buat berdua biar hemat romantis. Kita pesen Strawberry Shortcake. Alasannya cuma satu, kita berdua sama sama suka setobeli. Sebenernya kita mau order Red Velvet, tapi sayang lagi keabisan jadi rejeki anak soleh jatuh pada Strawberry Shortcake ini. 

Dari penampilannya udah cantik yah. Sekilas mirip dengan kue ulang tahun yang banyak dijual pasaran. Tapi, eittss ini beda!. Cakenya empuk dan juga manis pas. Didalamnya ini banyak potongan strawberry segar yang rasanya asem manis. Recommended banget deh cake yang satu ini. Disisi lain, makan cake ini gak bikin eneg loh.



Minumannya sih ya biasa..seger gitu. Jangan tanya nama minumannnya apa, lupa! hehe. Buahnya juga cukup terasa fresh. Sayang enggak refill *wkwkw*.

Jadi tempat ini memang bisa dibilang cukup mahal namun seperti pepatah, ada uang ada barang. Apa yang dibayar sangat sesuai dengan apa yang didapatkan. Acara makan cantik manja saat itu berakhir dengan bill sekitar Rp.200.000++ *hehe*. Meski puas, tapi kok ya untuk minuman di Bakerzin ini saya rasa kok agak mahal ya; my opinion!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...