Senin, 13 Juli 2015

Libby Cafe (Sukomanunggal Jaya, Surabaya) - Kuliner Amerika di Surabaya

 Jauh jauh ke Surabaya Barat demi apa? Demi Libby Cafe lah! Cafe yang booming dengan aneka toastnya!





Sempet sinetron dan putus asa untuk sampai ke tempat ini, ya gimana enggak wong saya dan teman saya sempat nyasar nyasar kesana kesini bahkan sampai masuk perumahan. Kita tambah frustasi pas tanya ke orang orang dan mereka enggak tau dimana letak cafe ini. Setelah cari sana sini, ealah kok ketemu di pinggir jalan, haha. Sinetron enggak selesai guys, parkir mobil penuh wkwk; untungnya enggak lama karena pihak security bekerja tanggap.

Suasananya cozy dan enggak lebay. Permainan warnanya juga bagus. Coklat coklat gimana gitu. Cukup betah sih berlama lama disini. Nah, di Libby ini kita enggak bisa dilayani pas dimeja karena kita semua kudu pesan di kasir dan langsung bayar. Menunya bisa dilihat diatas.

 Pas selesai bayar, ntr dapet nomor seperti diatas. Lucu ya? Pengen banget tak bawa pulang! haha.

 

Sebagai pembuka kita pesan french fries. Dibilang lebay juga enggak apa apa, tapi yang pasti itu ini frrench fries adalah kentang goreng terenak yang pernah gue makan! Teksturnya sempurna. Renyah dan enak aja pokoknya. Gak bisa berenti makan ini. Rasanya asin dan gurih yang pas. Saat itu saya menasbihkan diri kalau saya adalah penggemar french fries si Libby ini. Menu ini jadi menu wajib saat saya kesana lagi. Enak!



Ini pesanan teman saya, American Breakfast. Dihidangkan dengan porsi yang besar dan juga menarik. Lihatnya aja menyenangkan apalagi makannya. Yang paling menarik perhatiannya itu adalah sosis yang gede dan juga panjang. Rasanya? Enak! Ini bisa dibilang paket komplitnya karena dihidangkan juga telor, kacang, jamur, dan juga salad. Saya suka kombinasinya. Toastnya juga beda. Enak dan juga gurih rasanya. Yang saya enggak suka adalah saladnya, asem!



Ini adalah pesanan saya, Egg Benedict. Penampilan yang ini juga menarik dan indah. Itu saus kuning rasanya sedikit asem dan juga gurih asin. Telurnya dihidangkan setengah matang, my fave! Dibawahnya ini ada ham yang rasanya gurih, asin, dan meaty yang pas. haha! Toastnya juga sama, enak! 1 porsi ini udah cukup mengenyangkan, apalagi ada french friesnya sebelumnya. Saladnya? sama aja, asem. hehe.

Sadar gak kalian gak ada foto minuman? Nah ceritanya nih file foto minumannya gak ketemu dimana!!!!! (huaaaa) ini masih cari cari tapi gak ada juga. Maafkeun maafkeun! Yang pasti kita kemaren pesan rasberry dan minuman orange yang ada bubble bubblenya itu didalemnya; rasanya segar :)

Jadi tempat ini recommended banget deh buat aneka toastnya. Kalau disuruh milih antara egg benedict atau american breakfast, saya jelas memilih si American Breakfast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...