Minggu, 12 Juli 2015

Fish & Co (Sutos) - Enak, Enak, Enak !!!!!




Yuk bahasa Fish & Co lagi. Restoran seafood ini memang terkenal dengan hidangan Fish & Chipsnya. Mari menu menunya monggo dilihat!


                                               






Untuk minumannya ini ada lemon tea dan blackcurrant tea. Yang saya suka dari kedua minuman ini adalah keduanya bisa di refill, wkakaka. No comment soal rasa, seger!


 Perkenalkan pak garam dan bu merica, hahahaha

 Perkenalkan, ini adalah Singapore Fish and Chips. Untuk rasanya sih enak. Biasanya sih ya fish and chips itu berlumur keju nan sekses, tapi yang ini ada semacam bumbu singapore gitu. Rasanya pedes asem dan gurih. Cocok dan enak lah untuk disandingkan dengan ikan dorinya. Masalah ikan dori mah, no comment! udah jagonya, enak.






Nah yang diatas ini adalah pesanan saya, namanya Italia Fish and Chips. Salah satu menu yang saya rekomendasikan. Diatas ini ada semacam bumbu bolognese dari tomat gitu dan didalamnya terselip keju mozarella yang yumm. Perpaduannya serasi dan enak! Salah satu kesalahan terbesar saya adalah memeras jeruk lemon sebagian diatas fish and chip ini, jadi rasanya sebagain gak karu karuan, sebagian asem, sebagian rasa gurih. Tapi tetap enak sih, hehe. Kentang gorengnya juga banyak dan bikin kenyang.

Well, memang kalau urusan fish and chips sih si Fish & Co bisa dibilang menang telak. Memang harganya mahal, tapi sesuai lah dengan porsi dan rasa yang diberikan. 1 orang bisa menghabiskan 100rb ++ untuk menikmati kelezatan fish and chip dan minumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...