Senin, 13 Juli 2015

Mie Tokyo - JL. Putro Agung Timur , Surabaya ( Makan Sambil Jadi Artis )

 
Ngiler, Yuk intip reviewnya!






Maafkeun, maafkeun kalau saya sekarang jarang sekali posting dan juga reviewnya sedikit sedikit; itu karena saya sudah kerja sehingga tingkat kemalasan saya semakin menjadi jadi, haha!

Nah, ceritanya nih saya bersama teman teman saya yang udik baik hati pengen makan siang. Kita pengen makan kenyang, alias pakai nasi! Yang saya pikirkan saat itu adalah chinese food, kebetulan chinese food terdekat adalah Mie Tokyo. Cuss deh langsung berangkat

Mie Tokyo ini ada beberapa cabang di Surabaya, salah satunya di Jl. Putro Agung Timur. Begini nih ceritanya dimulai, dari awal udah enggak enak. Kita kan tanya "di lantai 2 bisa enggak?". Pelayannya cuma bilang "disini aja". Boooohh ketus lah. Kita mah udah cukup kelaperan jadi enggak peduli dengan itu. Duduk dan pesan ini itu.

 Ini pesanan teman saya yakni Kwetiauw Goreng. Yang saya suka disini adalah porsinya yang besar. Bohong banget kan kalau makan ini satu porsi itu enggak kenyang? Jadinya menu ini mau gak mau di share supaya bisa abis, hehe. Rasanya enak. Teksturnya pas dan bumbunya juga cukup nendang. Ada rasa manis, asin, dan juga sedikit pedas. Sayurannya juga enak.



Ini pesanan teman saya yang lain, lihat ada 2 nasi? Ya, mereka memang rakus dan makan banyak, hehe. Itu tuh ada sambel dan kecap apa gitu; percaya deh rasanya enak. Saya suka makan semua makanan dengan bantuan si kecap itu, rasanya oke. Diatas ada ayam goreng nangking. Rasanya? Manis! haha! Saya sih masih bisa menikmatinya dengan bantuan sambal dan kecap ini. Ayamnya empuk. Dimakan dengan nasi jadi makin enak. Kembali ke selera sih, saya sih fine fine aja.


 Ini adalah pesanan saya, Tamie Goreng Seafood. Entahlah, apa saya yang kelamaan foto sana sini atau gimana yang pasti pas saya coba mienya itu udah benyek, wkwkw. Untung aja rasanya enak. Saya suka aneka seafoodnya karena masih cukup segar. Overall, rasa tamie ini cukup oke. Rasanya manis dan juga gurih. Lagi-lagi saya makan ini pakai si kecap tadi; enak sih rasanya.

Nah sebenernya sih makanannya fine fine aja. Tapi cuma ada satu hal yang bikin "agak gimana gitu". Saya dan teman teman kan masih muda yah, hahaha. Jadi tentu saja kami foto foto dulu. Nah, dari awal sampai akhir kita itu diliatin terus sama gerombolan karyawannya di pojokan, hehe. Saya sih bodo amat, yang penting saya bayar dan makanannya fine. Berasa jadi artis? Iya!!! haha.

2 komentar:

  1. Tiap kali saya makan di sana bersama keluarga juga selalu diliatin meskipun kami gak foto2,, apa memang sudah jadi kebiasaan mereka ya ngeliatin setip org yang dateng makan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry baru balas, lah gak foto-foto aja dilihatin apalagi pake acara foto-foto kayak saya kemarin, haha. Mungkin wajah tamu terlihat photogenic ya jadi dikira artis *positive thinking*, hehe

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...