Senin, 02 Desember 2013

Kuku Macan Sari Rasa - Samarinda " Yang Ini Kerupuk Ikan , Enak "

Dapet oleh oleh lagi nih ceritanya. Saat itu ayah saya sedang berada di Samarinda dan membawakan saya oleh oleh yang salah satunya adalah Kerupuk Kuku Macan Sari Rasa ini. Ya, ini adalah kerupuk teman teman yang saya cintai. Bentuknya memang bisa dibilang lonjong enggak, bunder enggak, gepeng enggak, ya abstrak deh betuknya, unik gitu. Memang mirip kuku macan yah, hoho.

Dibungkus plastik dengan cukup rapi dan juga bersih. Ukurannya juga cukup memuaskan loh yah. Karena dirumah saya ini ada semacam tempat buat cemilan jadinya saya taruh deh disitu supaya enggak dikerubung semut melempem. Ditaruh di tempat sehingga bisa setidaknya masih kriuk saat dimakan keesokan harinya.





Untuk rasanya ini enak yah. Memang mirip dengn kerupuk ikan abang abang yang bunder bunder itu bentuknya, tapi yang Kuku Macan Sari Rasa ini lebih gurih dan juga sedap yah rasanya. Bumbunya ini lebih nampol juga saat dimakan. Krispi dong yah yang jelas saat dimakan. Ada begitu banyak porsinya sehingga bisa dipilih kok mau dibuat cemilan biasa sambil nonton TV ataupun dengan nasi. Kalau saya sih keduanya yah karena memang saya yang paling banyak ngabisin ini kerupuk buat nyemil dan juga dimakan dengan nasi. Kalau dimakan dengan nasi dan juga lauknya itu terasa lebih joss dan juga mantep yah rasanya.

Karena sering saya makan jadinya abis deh kerupuknya ini :( . Pengen banget beli dan makan lagi si Kuku Macan Sari Rasa ini. Rasanya sedep guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...