Selasa, 05 November 2013

Corn Dog Genoise - PTC " Lagi Suka Makan Ini, Rasanya Enak ! "

Kali ini saya berada di PTC bersama dengan pacar saya untuk sekedar jalan jalan. Nah pas mau pulang ini saya bertemu dengan stan yang menjual makanan yang cukup unik. Nama stan ini adalah Corn Dog.

 Untuk mencari stan ini juga tidak begitu sulit karena terletak didepan saat stan stan yang lain sehingga sangat mudah untuk mencarinya. Untuk pilihan menunya hanya corndog dan frenhc fries aja. Untuk corndognya juga ada yang sosis dan juga yang cheese. Pelayannya ini juga cukup bagus kok dalam bekerja karena cukup cepat dalam menyajikan menu. Kebersihan disini cukup baik. Saat itu hanya saya dan pacar saya yang beli corndog disini.



Corn Dog
Dan itu diatas adalah corndog sosis and french fries yang saya pesan dan kami makan di mobil. Untuk ukurannya ini juga sudah cukup loh. Harganya ini juga hanya IDR 13.000 aja udah dapet french friesnya. Mantap bukan(?). Untuk bumbu french friesnya ini saya memilih bumbu yang cheese favorit saya. Untuk french friesnya ini enak loh dan juga cocok untuk pendamping corndog ini. Untuk corndognya ini sumpah enak banget dah. Ini semacam roti yang didalamnya ada sosisnya. Corndog ini juga disajikan hangat. Untuk rotinya ini empuk dan juga bagus adonannya. Untuk sosisnya ini juga terasa enak dan juga bukan sosis murahan yah. Untuk sosisnya ini terasa beefnya dan enak dah pokoknya. Untuk sausnya ini ada chili dan juga bbq yang rasanya ini asin gurih dan juga pedas. Yang menonjol ini adalah chilinya yang pedas. Untuk bbq ini mirip mayo hanya saja ada rasa asin gurih dari bbq ini. Cocok dengan corndognya. Enak banget dong jajanan ini.
Taste = 9/10
Price = IDR 13.000

So, saya suka banget dan semenjak itu saya sering beli corndog disini karena suka dengan rasanya. Harganya ini juga terjangkau loh. Cukup mengenyangkan apalagi kalau pesen sama french friesnya ini juga. Untuk makan ini memang harus dibungkus yah. Mantap deh pokoknya corndog disini.

1 komentar:

  1. salam kenal semua, jika ada yg berminat untuk membuka stand booth, kios, atau pun lahan Pameran d Pusat Grosir Cililtan (PGC). biasa lngsung menghubungi Pengelola PGC : Desy (08989774638)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...