Selasa, 25 November 2014

Loving Hut (Jln.Biliton/Jln.Sumbawa, Surabaya) - Konsep Vegan Rasa Daging, Yumm !

Tertarik dengan kwetiau diatas? Yuk, intip review ini sejenak.

Kali ini gathering di Loving Hut. Saya agak telat datengnya karena di jalan itu macet, untung aja saya bawa motor jadinya gak terlalu lama untuk sampai ke Loving Hut ini. Perlu diketahui sebelumnya kalau Loving Hut ini adalah restoran vegetarian. Wah, pasti sangat menarik yah.

 
Suasananya sih nyaman banget yah. Pencayahannya itu terang sehingga itu memberikan saya keuntungan untuk mendapatkan hasil foto yang lebih jelas dan juga terang karena handphone saya gak ada flashnya, hehe. Nah, untuk suasananya ini memang cukup bikin homey dan bisa bikin betah. Permainan warnanya juga bagus. Ada TVnya juga loh ini, yang kalau tidak salah menayangkan seputar vegetarian itu.








 


 chopstick Fancy Nut Satay
Ini adalah semacam sate ayam. What ? Sate Ayam ? Katanya Vegetarian ? Eitss, woles cak !!! Tunggu dulu, ini memang berbentuk seperti sate ayam dan bahkan sate ini rasanya seperti ayam namun bisa dijamin ini bukan dari ayam. Ini dari olahan kedelai yah. Kreatif bukan ? Kalau orang yang gak tau pasti bakalan ngirain kalau ini itu adalah sate ayam karena itu semua. Oh ya, rasanya ini enak. Manis dan juga gurih loh mirip banget dengan rasa sate ayam. Sausnya ini juga saus sate. Untuk teksturnya sih lebih lembut dari ayam namun mirip dengan ayam. Good lah.


chopstick Luscious Lemongrass
Ini adalah menu favorit saya di Loving Hut. Bayangkan saja itu tuh ayam namun itu bukan terbuat dari ayam. Itu terbuat dari bahan vegetarian. Untuk rasanya sih enak. Teksturnya ini dapet banget. Secara keseluruhan sih rasanya ini itu asem seger dari lemonnya dan juga ada gurih pedasnya gitu yang balance. Seru banget deh pokoknya. Menu ini juga sempat menggemparkan beberapa openrice karena gak tau cara nulis namanya, namun akhirnya setelah beberapa lama kemudian nemu juga tulisannya di buku menu, hehe. Ini favorit saya di tempat ini karena ada rasa pedes, gurih, dan juga asam.


chopstick X.O. Green Bean
Yang ini pasti kalian sudah tau semua ya. Tumis kacang panjang. Yang ini enak loh. Sayurannya segar dengan bumbu yang cukup menonjol sehingga rasanya menjadi asin dan juga gurih. Sedap.


chopstick Magnificient Kwayteow
Ini adalah kwetiau yah. Teksturnya lebih lembut kalau boleh saya komen dan halus banget saat dimakan. Rasanya ini udah enak kok. Dimakannya juga dengan bumbu saus dan juga ada semacam ayamnya gitu yang gede gede, tentu saja ini bukan ayam sungguhan yah, hehe. Untuk rasa sausnya ini lebih dominan ke pedas dan juga gurih. Sip deh.


chopstick Smilling Pizza 
Sebenernya ini sih layaknya dimakan sebagai pembuka, namun kami saat itu memakannya sebagai makanan penutup karena letaknya yang berada di pinggir meja kami. Secara visula ini itu cantik dan juga menarik. Kalian pasti juga akan mengira kalau itu adalah ayam suwir. Itu bukan ayam suwir yah yang disajikan sebagai toping pizzanya. Oh ya, untuk pizza ini gak pakai telur dan juga susu yah, *dicatet nih. Untuk rasa pizzanya ini enak yah. Memang harus dimakannya pakai tangan gitu, biar hap hap nikmat. Ada paprika yang enak dan khas rasanya. Tiruan suwir ayam ini itu memang terasa mirip yah, rasanya juga gurih, mirip deh. Enak pizza ini pokoknya.

 chopstick Lemon Tea and Sweet Tea
Saya gak bisa komen soal yang sweet tea ini karena saya memang gak mencoba yang sweet tea. Saya hanya mencoba yang lemon tea. Untuk rasa lemon tea ini enak dan juga segar. Tehnya ini cukup wangi dan juga ada rasa asem asemnya gitu deh dari lemonnya. Seger dan juga cocok sebagai minumannya ini.



chopstick Nasi Merah dan Nasi Putih
Sebenernya ini adalah pilihan yah mau makan pakai nasi putih atau nasi merah. Nah saya sih memilih yang nasi putih. Rasanya ya enak, sama seperti nasi putih yang lainnya. Untuk yang nasi merah ini punya sepupu saya yang juga ikut openrice. Saya sempat cobain sih, rasanya juga enak nasi merah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...