Kamis, 07 November 2013

Pizza Hut - Mulyosari " Mantap "

 

Siang hari itu saya bersama dengan pacar saya sedang ingin makan siang. Sempat sih terpilih untuk makan di mall aja tetapi buru buru kami urungkan niat karena waktu kami itu hanya sebentar, pacar saya ada kuliah jam 2 siang saat itu. Saya mengusulkan untuk makan di Pizza Hut cabang Mulyosari ini karena memang dicabang ini itu pengunjungnya tidak begitu banyak sehingga gak mungkin antri deh atau gak dapet tempat duduk di jam makan siang.

Setelah parkir mobil, baru deh kami mesuk ke restoran ini. Pizza Hut disini itu letaknya diruko yah yang otomatis gak begitu besar, tapi ini juga udah cukup kok restorannya. Disamping Pizza Hut ini juga ada Mc.Donalds serta KFC yang berjejer bersebelahan. Semuanya pasti udah ngerti dong yah dengan Pizza Hut. Ini adalah restoran italia yang cabangnya banyak dan juga terkenal banget dikalangan masyarakat karena promosinya yang bagus serta pelayanannya yang sangat memuaskan.



Pizza Hut ini juga dikenal dengan pizzanya yang berukuran tebal dengan toping yang gak pelit serta beraneka ragam. Dan saya pikir juga hanya di Pizza Hut aja yah yang pizzanya ini memiliki pinggiran yang beraneka ragam. Misalnya saja cheezy bites, stuffed crust keju, stuffed crust sosis ayam, crown crust dan pan. Pizza yang terkenal disini itu adalah Super Supremenya yang lengkap topingnya. Untuk minumannya sendiri yang sangat terkenal dari Pizza Hut ini adalah italian red soda yang benar benar tetap eksis dari dulu dan penggemarnya ini banyak. Untuk hidangan sampingannya di tempat ini juga ada banyak loh, yang saya sukai itu adalah Deluxe Prawn Bruscheetanya. Bagi openricers yang mau berhemat juga bisa kok melakukannya di Pizza Hut ini karena disini itu ada sensasi delight yang harganya lebih murah dan makanannya itu lengkap mulai dari minuman, maincourse, dan juga ada side dishnya loh.

Environment and Service

Tebakan sayapun benar juga yaitu tidak begitu ramai. Siang hari itu hanya ada beberapa orang saja yang makan disini, jadinya kami enjoy dah makan siangnya. Kami disambut dan dilayani dengan baik oleh pelayan disini. Mereka ini murah senyum dan juga ramah kepada pengunjung. Tidak pernah tuh mereka judes kepada pembeli sekalipun mereka sedang capek. Tata cara bicara pelayan disini juga sopan dan lembut. Kami benar benar merasa dilayani dengan baik di tempat ini. Ada pula alunan musik yang terdengar di tempat ini yang diisi dengan lagu lagu pop. Untuk dekorasinya juga cukup meriah dan banyak warna merah yah khas dari Pizza Hut ini. Kebersihan juga sangat djaga dengan baik di tempat ini sehingga selalu bersih dan higienis dah disini.

Food and Drink

Yang dibawah ini adalah Paket Sensasi Delight Set Cola Ber-2

Garlic Bread
 
Price : IDR 50.000 ( Sensasi Delight Set Cola Ber 2 )
Karena saya dan pacar saya memesan Sensasi Delight Ber 2 yang Set Cola maka kamipun juga mendapatkan garlic bread ini. Untuk rasanya sih jangan ditanya yah. Garlic bread ini selalu enak. Menu ini juara banget dari dulu sampai sekarang. Luarkan roti ini garing dan menimbulkan efek renyah dan krispi saat dimakan. Namun roti didalamnya ini lembut banget dan ada olesan bumbu garlic yang enak banget dan rasanya itu gurih dan asin. Sangat recommended kalau makan garlic bread ini didampingi dengan chili sauce karena rasanya bakalan naik ke langit alias tambah enak. 1 porsi garlic bread ini kami mendapat 4 buah roti.
Taste : 10/10

Pizza BBQ Chicken Mushroom
Price : Include Sensasi Delight Ber 2 Set Cola
Yang ini adalah pilihan cewek saya. Dia lagi pengen pizza dan saya menganjurkan untuk memilih pizza yang ini saja. Diapun setuju. Rasa Pizza ini sih ya enak. Rotinya ini tebel dan empuk. Dimakan pakai tangan atau pakai garpu dan pisau juga boleh kok. Ini memakai saus bbq yang asin dan juga gurih rasanya. Diatasnya ini ada sosis ayam dan juga jamur. Sosis ayamnya ini enak dan terasa banget rasanya. Untuk jamurnya sih juga enak karena masih kenyal dan terasa sekali tektur khas dari jamur ini. Ada pula potongan bawang bombaynya disini yang bikin pizza ini jadi semakin nikmat dan juga harum. Pizza ini juga cukup mengenyangkan loh ya meskipun ini yang ukuran biasa. Mau dimakan dengan chili sauce atau tomato sauce boleh boleh aja kok, kalau saya sih karena suka pedes jadi pilih chili sauce ajah.
Taste : 7,5/10

Spaghetti ChickPep
Price : Include Sensasi Delight Ber 2 Set Cola
Kalau yang ini itu adalah pesanan saya. Saya pesan spaghetti karena kalau saya pesan nasi atau pizza di sensasi delight ini pasti gak bakalan habis. Makan ini aja saya tuh penuh perjuangan yah karena perut ini udah kenyang dengan makanan yang tadi. Untuk spaghetti ini sih simple yah sebenarnya karena ini dimasak tumis biasa dengan bumbu lada hitam dan diberi kacang polong serta potongan sosis ayam serta daging ayam asap. Untuk rasanya sih enak yah buat saya. Rasanya ini ada pedes dan juga gurihnya. Untuk pedesnya ini berasal dari lada hitamnya tapi tenang aja kok karena ini rasanya soft sehingga masih sangat bisa dinikmati. Spaghettinya ini sendiri juga sudah lembut dan pas adonannya. Ada kacang polong dan sosis ayam yang makin membuat rasanya ini menjadi tambah enak dan juga nikmat. Dimakan gini aja udah enak kok, tapi kalau openricers mau dimakan pakai chili sauce juga boleh kok.
Taste : 8/10

Cola
Price : Include Sensasi Delight Ber 2 Set Cola
Ini adalah minuman yang kami dapatkan saat memesan paket sensasi delight ini. Ini adalah cola dan ini itu harga mati yah sehingga gak bisa pilih minuman yang lain. Ikhlas gak ikhlas yah terima aja deh, hehe. Untuk rasanya mah ya segar seperti cola yang lainnya. Minuman ini cocok kok untuk penyegar saat makan aneka menu yang kami santap siang itu. Sayang, porsinya ini kurang gede untuk ukuran sebuah minuman. Terkadang imut imut itu gak selamanya indah dan menyenangkan yah, contohnya saja gelas imut si Cola ini.
Taste : -

Dan dibawah ini adalah makanan yang kami pesan juga saat itu selain yang paket sensasi delight ( kami lagi rakus laper saat itu )

Puff Cheese Fondue
Price : IDR 12.000 ( After Diskon 50% Thursday )
Yup, saya hari itu datang saat masih promo diskon 50% jadinya ya ada makanan yang didiskon disini. Dengan adanya diskon ini bukan berarti ini itu ada pengurangan porsi dan rasa ya, semuanya tetep enak disini. Untuk puffnya ini isinya juga cukup banyak. Puffnya ini juga bentuknya memanjang serta cukup renyah juga. Saat dimakan juga tidak menimbukan banyak remahan yang mengganggum adonannya bagus ini. Dimakan dengan saus kejunya ini jadi makin mantap rasanya. Saus kejunya ini sih kalau saya boleh tebak ini mungkin cream cheese yah karena ini kejunya tidak begitu kuat juga sehingga gak bikin eneg. Rasanya ini ya terasa kejunya yang asin dan gurih tapi tidak menonjol. Saya sih suka banget yah dengan saus cheesenya ini karena nyambung banget rasanya dengan puffnya. Kalau makan ini itu sausnya harus terus diaduk yah supaya sausnya tetap cair dan enak. Sangat cocok untuk dijadikan menu pembuka.
Taste : 10/10

Jambalaya Hot Rice
Price : IDR 16.000 ( After Diskon 50% Thursday )
Ini juga adalah menu yang didiskon saat itu. Saya pilih ini tuh karena lagi beneran laper sehingga saya bersama dengan pacar saya berusaha untuk menghabiskan yang namanya Jambalaya Hot Rice ini. Untuk tampilannya sih oke yah dan memang terkesan berat banget, ini nasi loh. Dan setelah saya rasakan nasinya ini memang gurih loh tapi kok lama lama ada rasa yang mengganjal yah. Semoga ini lidah saya yang salah tapi saat sausnya ini saya makan dengan nasinya kok rasanya jadi seperti makan saus bolognese ? Untung saja saya suka dengan rasa saus bolognese jadinya ya fine fine aja deh makan hot rice ini. Apalagi ada sayuran sayurannya yang saya sukai semua ini. Untuk yang enak lainnya ini juga ada semacam daging olahan yang berbentuk kotak kotak memanjang. Itu adalah daging sapi cincang yang dibentuk seperti itu. Rasanya ini juga enak dan meat banget. Saya makan dengan chili sauce jadi makin enak rasanya.
Taste : 7/10

Conclution
So, saya suka banget deh dengan aneka hidangan yang disajikan di Pizza Hut ini. Gak hanya pizzanya aja loh yang rasanya itu enak di tempat ini, melainkan ada juga seperti hot rice dan juga aneka side dish yang rasanya juga gak kalah. Siang itu kami benar benar kenyang berat deh pokoknya. Agar bisa lebih hemat sih bisa memesan paket sensasi delightnya yah seperti yang saya dan cewek saya pesan siang itu. Pelayanannya juga saya suka banget karena ini oke punya yah dalam melayani pembeli dan selalu ramah, itu yang membuat pengunjung betah dan ingin balik lagi ke tempat ini. Memuaskan deh semuanya kecuali minumannnya yang ukurannya kurang gede kalau menurut saya. Untuk harga disini juga sudah cukup oke loh yah. Siang itu kami berdua menghabiskan IDR 78.000 saja.

Ini bonus foto saya, hehe :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...