Sabtu, 16 November 2013

Mama Ayam Goreng - BG Junction " Ketika Minuman Lebih Mantap Dari Makanan ^_^ "

Siang hari itu saya berada di BG Junction karena sedang ada keperluan untuk membeli sesuatu. Nah setelah selesai dengan acara beli membeli maka saatnya untuk makan. Jujur saja karena saya gak begitu ahli dengan daerah di BG Junction ini maka saya cukup kesulitan untuk menemukan restoran yang saya inginkan. Jadi daripada bingung langsung aja deh ke lantai atas dan ketemu dengan Mama Ayam Goreng ini.




Untuk tempatnya sih cukup oke juga yah dan juga letaknya ini ada di foodcourtnya. Kalau untuk tempatnya ini sih bersebelahan dengan Orchid Dimsum kalau enggak salah. Nah untuk tempatnya sih saat itu sedang sepi yah karena cuma saya aja yang beli di Ayam Goreng Mama ini. Yang saya sukai ini ada seperti wastafelnya yang gak sulit untuk ditemukan dan juga bersih tempatnya. Pelayannya sih melayani dengan cukup baik dan juga cukup cepat. Saya nunggu gak terlalu lama yah. Kebersihan di tempat ini juga cukup bersih.

Ini dia menu yang saya pesan :


Nasi Goreng Mama
Ini adalah nasi goreng yang saya pesan karena cukup tertarik dengan nasi goreng yang satu ini. Untuk tampilannya sih sudah cukup menggugah selera yah karena warnanya ini merah. Untuk rasa nasi gorengnya ini memang cukup enak tapi biasa aja. Cukup gurih dan manis yah rasanya tapi ya biasa aja gitu. Agak hambar dan sepo. Ada telur dadarnya ini yang bikin enak rasanya. Untuk chickennya itu memang cukup krispi yah tapi ada yang kurang aja, kurang seasoning mungkin yah sehingga sepo. Melas banget pokoknya ayamnya ini. Tapi udah cukup enak kok dimakan dengan nasi gorengnya ini. Kalau mau tambah seger bisa kok dimakan dengan timun. Untuk cabe rawitnya juga disediakan buat yang suka pedes. Yang unggul ini adalah porsinya yang besar dan mengenyangkan. Dan saya enggak abis makan nasi gorengnya itu.
Price = IDR 20.454
Taste = 7/10

Strawberry Juice
Jujur saya saya lebih menikmati minuman ini ketimbang nasi gorengnya. Untuk rasa minumannya ini segar yah bukan main. Karena saya suka banget dengan strawberry maka rasanya ini sangat cocok untuk saya. Buah strawberry yang dipakai ini segar rasanya dan juga masih ada rasa asem dan juga sedikit manisnya yang pas, udah gitu juga ada sentuhan susunya loh di juice ini namun gak over sehingga gak bikin eneg. Disajikan dingin sehingga seger. Suka dan suka deh dengan minuman yang satu ini. Yang jelas ini bukan minuman rasa strawberry tapi jus strawberry murni.
Price = IDR 12.318
Taste = 9/10

So, dari judul review saya ini sudah sangat terlihat sekali yah kalau saya ini sangat menikmati minumannya yang segar ini. Strawberry Juicenya ini memang saya rekomendasikan yah kesegarannya untuk minuman di Mama Ayam Goreng ini. Untuk nasi gorengnya sih biasa aja rasanya, nothing special. Harganya terjangkau loh.


Dan selanjutnya saya dan teman "Ruli" atau lebih sering saya panggil "nyet" hehe mencoba menu di Mama Ayam Goreng namun di cabang lainnya. Nama menu ini adalah Nasi Chicken Katsu


Itu dia foto diatas. Ada beberapa potongan chicken katsu yang lumayan gede serta nasi, ada juga salad, dan sayuran serta chili sauce. Rasa chicken katsunya enak ya, bumbunya cukup terasa dan tepung yang membungkus chickennya itu gurih dan renyah ya. Chicken katsu emang selalu enak ya. Untuk Chicken Katsu di Mama ini rasanya ya cukup lumayan. Untuk nasinya juga pulen dan dimakan barengan sama chicken katsu sama chili sauce itu bikin tambah mantap deh. Ada side dish juga berupa salad yah yang rasanya lumayan OK. 1 porsi menu ini bikin saya kenyang ya.

Makan di Mama Ayam Goreng ini memang gampang gampang susah cari menu yang enak. Untuk minumannya sih saya tetap setia dengan Jus Strawberry yang segar tadi :).

1 komentar:

  1. Daftar Sabung Ayam Online Deposit pulsa

    GAME SLOT ONLINE TERPECAYA

    Poker Ceme
    Daftar Situs Poker Online
    Poker Deposit Pulsa

    CLUB388CASH ADALAH SISTUS AGEN BANDAR TARUHAN ONLINE TEPECAYA YANG MEMILIKI BANYAK PERMAINAN HANYA MENGGUNAKAN 1 AKUN ATAU 1 USER ID SAJA SEMUA DAPAT DI MAINKAN SEMUA DI PERMAINAN CLUB388CASH. TENTUNYA EVENT BONUS PROMO SETIAP BULAN NYA YANG MANTAPPP ^^

    CS 24jam Online
    JANGAN SAMPAI KEHABISAN FREECHIPSNYA !!

    SEHAT SELALU UNTUK KITA SEMUA ...ALWAYS THANKFULL AND GRATEFULL ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...