Senin, 25 November 2013

Papabubble - Jakarta " Permen Pelipur Lara "


Hari itu saya mendapatkan oleh oleh dari teman saya di Jakarta. Kali ini dia memberikan oleh oleh berupa permen gitu yah. Namanya ini adalah Papabubble. Lucu juga yah namanya ini. Saya sih senang sekali karena memang suka dengan jenis permen yang satu ini. Bisa dimakan lama lama juga sehingga enggak cepet abis. Bayangin aja kalau oleh olehnya itu kue, pasti deh 1-2 hari udah abis, hehe.

Saya mendapat papabubble ini yang berbentuk tabung yah. Didalamnya ini ada permen berbentuk bulat memanjang gitu deh. Warnanya ini juga bermacam macam. Ada warna pink, orange, hijau, dan juga kuning. Gambarnya sih ya simple gitu deh. Cukup banyak juga porsinya.

Rasa dari permen ini sendiri cukup enak juga yah. Rasanya ini ada manis dan juga sentuhan asamnya yang pas. Tiap warna itu beda beda yah rasanya. Saya tidak bisa memberikan rasa yang spesifik tentang rasa yang warna pink, hijau, dll. Yang pasti rasanya ini mirip mirip tapi beda. Yang saya sukai itu adalah yang berwarna hijau karena rasanya itu pas sekali saat saya makan. Diemut gitu enak yah rasanya. Dan si-permen ini manisnya pas sehingga enggak bikin batuk loh.

So, cukup menyenangkan juga yah ngemil permen si Papabubble ini. Namun karena saya sudah pernah mencobai permen sejenisnya yakni Sti*ky, saya rasa disana lebih cocok untk lidah saya , gak tau kenapa. Tapi si Papabubble ini udah cukup enak kok, yang penting itu enggak bikin batuk atau serak smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...