Senin, 04 November 2013

Sushi Hana - Sutos " Lumayan, Udah Gitu Aja "

 
Kali ini review singkat aja tentang Sushi Hana karena memang koleksi foto saya untuk Sushi Hana ini tidaklah terlalu banyak.

Hi semuanya. Kembali lagi bertemu dengan saya siang hari ini. Semoga kalian tidak bosan ya. Sekarang saya akan mereview pengalaman makan saya di Sushi Hana yang terletak di Sutos. Saat itu saya datangnya siang, padahal malam lebih bagus kalau ke sutos tapi karena waktu yang gak memungkinkan jadi yaudah deh gakpapa.



Saya gak sendiri karena saya ditemani oleh cewek saya kali ini. Kami makan di Sushi Hana karena cewek saya yang ngajak makan disini ditambah lagi karena kami punya voucher diskon dari salah satu web diskon disd*s. Karena saya juga suka makanan jepang jadi oke lah. Untuk pelayanannya saat itu cukup ramah dan cepat. Suasana disini juga cukup nyaman. Untuk orang yang makan disini saat itu tidak terlalu banyak, hanya ada beberapa aja. Maklum yah Sutos ini ramenya kalau malem.

FYI, buku menu di Sushi Hana ini leceknya minta ampun. Ini kan sekelas Sutos tapi kok buku menunya menyedihkan gitu ya. Saya sampai gak tega, pengen banget buku menu itu saya bawa pulang terus saya presmika yang cantik lalu saya kembalikan. Apa daya, itu hanya angan angan belaka ( mulai sinteron ). Saya enggak foto buku menunya karena lupa yah, hehe.

Dan inilah yang kami pesan siang itu

Chicken Curry

 
Makanan ini pesanan saya. Untuk rasanya enak. Currynya ini terasa banget dan juga rasanya tentu gurih enak dan berempah khas curry. Sausnya kurang banyak kalau menurut saya mah, hehe. Untuk ayamnya ini cukup krispi dan dalemnya juga gak alot. Cocok banget dengan kuah currynya. Ada juga kentang dan wortelnya disini. Diatasnya ini juga ada norinya loh. Entah kenapa hidup itu lebih indah (halah) kalau mencium aroma nori yang khas. Dirasakanpun juga enak yah. Saya suka banget dengan saus currynya ini. Sayang aja kurang banyak sausnya. Huft !
Taste = 8/10


 Omurice with Teriyaki
Ini nasi goreng yang dibalut dengan telur dadar. Saya sempet nyobain tapi dikit aja. Rasanya juga cukup enak dan gurih hanya saja kurang nendang rasanya untuk saya, kurang berbumbu sedikit. Untuk ayam teriyakinya juga enak dan lagi lagi masih kurang bumbunya kalau untuk saya, hehe. Ada norinya juga loh diatas omurice ini. Andai saja bumbunya lebih garang pasti rasanya bakalan lebih enak jadinya gak terlalu hambar gini ya Sushi Hana.
Taste = 7/10

Blue Lagoon
Yang ini minuman saya. Rasanya enak dan juga menyegarkan. Sodanya terasa dan juga warnanya biru ini bikin tambah cantik dan juga terasa manis. Ukurannya juga cukup gede dan yang pasti cukup untuk minum ini. Hanya saja kok sepi melompong gini yah alias gak ada pernak pernik atau buah 1 cuilpun. Andai saja ada 1 buah aja pasti bakalan lebih joss rasa minuman ini.
Taste = 7.5/10

Lychee Squash
Yang ini minuman pesanan pacar saya. Rasanya juga enak. Saya sempat cobain sedikit. Rasa manis dan asemnya leci juga terasa. Seger deh rasanya. Ada buah lecinya juga loh disini tapi hanya satu jadi saya gak bisa nyobain deh, hehe. Yang ini mending karena ada lecinya 1 buah yang nongol diatas, hehe.
Taste = 7.5/10

Maaf saya gak bisa memberikan info harga pastinya karena kami ini membeli voucher diskon sehingga lupa harga aslinya. Sorry guys :).

Dan cukup puas deh untuk makan siang kali ini. Makanan yang saya coba ini juga cukup lezat rasanya namun masih ada yang kurang disana sini. Chicken currynya enak dan currynya itu pas untuk saya. Kalau untuk minumannya sendiri juga enak loh. Nah untuk harganya juga cukup oke kok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...