Sabtu, 09 November 2013

Pizza Elsano " Pesta Italia "

Siang hari itu saya selesai kuliah dan pergi ke kantor mama saya. Nah ternyata di kantor mama saya ini ada rame rame yah. Saya sih bingung ada apa. Eh kok ternyata ada salah satu teman mama saya yang memberikan bingkisan makanan. Ternyata dia memberikan cukup banyak loh yah. Makanan yang ini adalah masakan Italia. Wow, tentu saja saya senang bukan main karena siang itu kami berpesta Italia smile.

Nama tempat yang menjual makanan ini adalah Pizza Elsano. Alamatnya ada di Perum Regency Kuda Dua, Blok B No. 16 Wonokromo. Saya mencoba banyak sekali makanannya, salah satunya adalah pizza, lasagna, macaroni panggang, dan juga kebabnya.



Kebab
Kalau yang lainnya itu Italia banget tapi yang ini beda sendiri, yakni Kebab. Meskipun beda tapi saya bersyukur banget yah ada makanan ini sehingga ada variasinya gitu. Alasan lainnya adalah saya itu suka banget dengan yang namanya kebab. Untuk kebab yang satu ini cukup nikmat yah. Memang agak kecil ukurannya tapi isianya ini ada 2. Untuk kebabnya ini sendiri isiannya sama dengan yang lainnya. Isinya itu ada smoked beef, lettuce, sama mayo. Rasanya ? Wah, enak juga yah ternyata. Saya sih suka perpaduan mayo dan juga smoked beefnya, jadi pengen nambah gitu ceritanya. Lettucenya ini juga segar. Untuk roti kebabnya juga demikian enak. Dicocol dengan chili sauce jadi makin uye yah rasanya.
Taste = 8/10

Pizza
Ini adalah pizza yah. Untuk ukurannya sendiri ini sudah cukup memuaskan. Pizzanya cukup lebar dengan toping yang banyak. Untuk rasa pizzanya ini sendiri enak yah karena pizza ini terasa banget home-madenya sehingga enak rasanya. Pizza ini juga enggak bikin eneg. Roti pizzanya ini juga cukup pas rasanya dan enak saat dimakan. Saus diatasnya ini enak, rasanya asem asem seger gurih gitu. Sosisnya juga tidak lupa. Kalau yang ini itu adalah gurih banget yah rasanya. Ada kejunya juga loh di pizzanya ini sehingga bikin yummy gitu deh. Saus sambelnya juga ada loh, saya pakai yang itu karena akan membuat rasa pizzanya ini jadi lebih pedas dan tentunya sedap.
Taste = 8/10


Lasagne Gulung
Ini adalah menu yang saya tunggu tunggu yah saat itu. Kalau lasagna ini adalah pesanan mama saya. Tapi entah karena diperjalanan atau bagaimana yang pasti si kulit pasta lasagnanya ini kok agak alot yah, ga terlalu alot sih tapi gak seperti biasanya aja, hehe. Dilapisi dengan aluminium foil. Untuk rasanya sih cukup enak sebenernya karena ada saus tomat dan juga cheese yang saya rasakan, kombinasi yang tepat sekali. Namun isiannya ini yang agak kurang. Isiannya ini memang melimpah tapi kok banyak wortelnya yah sehingga kesannya agak gimana gitu soalnya pertama kali ini makan lasagna pakai wortel, hehe. Kayak kroket isi wortel sodara sodara ! Daging sapinya sih ada yah, rasanya asin gurih enak. Lebih enak kalau daging sapi aja yang dijadikan isian di lasagna ini, kalau enggak ya porsi wortelnya dikurangi dan diganti selebihnya dengan daging sapi yang banya, hehe.
Taste = 6.5/10

Macaroni Panggang
Ini juga salah satu makanan yang saya cobain saat itu. Bentuk dan warnanya sih indah yah, sama dengan si lasagna yang tadi. Untuk rasa dari si makaroni ini enak juga yah ternyata. Macaroninya ini cukup empuk yah sehingga enggak keras ataupun alot saat dimakan. Kalau yang ini itu cukup creamy yah rasanya karena perpaduan susu dan juga kejunya berasa banget di makaroninya ini. Nikmat deh pokoknya. Agar lebih ada rasa yang nendang maka diberi saus sambel juga boleh banget kok untuk hidangan ini supaya ada rasa pedas pedasnya.
Taste = 7.5/10

So, senang banget deh bisa makan besar seperti ini di kantor mama saya. Terima kasih yah buat om yang udah baik banget beliin makanan segini banyaknya dan juga mama saya yang udah pesen lasagna sebelumnya. Untuk rasanya ini juga enak enak semuanya kok. Kenyang kok yang pasti makan makan siang itu. Good deh buat Pizza Elsano ini :).

1 komentar:

  1. salam kenal semua, jika ada yg berminat untuk membuka stand booth, kios, atau pun lahan Pameran d Pusat Grosir Cililtan (PGC). biasa lngsung menghubungi Pengelola PGC : Desy (08989774638)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...