Rabu, 13 November 2013

Dokkaebi - Grand City " Korean Snack Enak , Tapi .... "

Sore hari itu saya bersama dengan teman saya sedang jalan dan berbelanja pakaian di Grand City. Setelah puas berbelanja maka kita memutuskan untuk ngemil sejenak. Untuk cemilan yang disediakan disini juga cukup banyak sehingga kita bisa memilih cemilan apa yang akan kita beli. Setelah melihat lihat akhirnya saya memilih jajan di Dokkaebi Korean Snack.

Dokkaebi ini sendiri adalah stan yang menjual makanan korea yang bernama dokka disini. Untuk macam macam menunya juga gak cuma dokka aja kok. Pelayan disini juga cukup ramah dan juga cukup cekatan. Saat itu sedang ada promo kalau beli 1 dokka dapet 1 free dokka cha. Untuk kebersihan disini juga cukup terjaga dengan baik.



 Dokka Hot
Saya memesan 1 porsi dokka yang hot karena ini sesuai dengan selera saya. Tapi sayangnya setelah disajikan ini dokkanya dipotong potong dan juga kentangnya itu gak nempel dirotinya tidak seperti yang pernah saya tau dan di gambar disini. Untuk rasanya sih enak ya. Rotinya itu garing dan lembut didalam. Ini roti digoreng dulu. Untuk isiannya yaitu sosis yang enak rasanya dan gak murahan kok rasanya. Rasanya ini asin dan juga gurih. Untuk sausnya enak banget. Saus blackpeppernya ini terasa. Semuanya ngeblend jadi satu dan pedesnya itu enak. Kentangnya juga lembut dan berasa.
Taste = 8/10
Price = IDR 16.000

Dokka Cha
Ini adalah minuman yang namanya adalah dokka cha disini. Untuk rasanya seger banget dan menurut saya ini minuman cukup manis dan terasa banget juga tehnya. Terasa banget buah buahannya. Untuk porsinya emang enak tapi mungkin kebanyakan es batu, tapi saya gak banyak komen soalnya ini mah gratis.
Taste = 8/10
Price = Yang ini free.


Puas banget dah bisa ngemil disini. Rasanya itu enak enak. Tapi sayangnya itu dokkanya yang dipotong potong dan kentangnya itu lepas semua dari dokkanya sad jadinya kelihatannya ini enggak seperti yang saya lihat di Korea sana. Tapi gak nyesel kok beli disini. Dokka dan dokka chanya itu enak banget, boleh kok dicoba. Untuk harganya juga terjangkau kok openricers.

1 komentar:

  1. salam kenal semua, jika ada yg berminat untuk membuka stand booth, kios, atau pun lahan Pameran d Pusat Grosir Cililtan (PGC). biasa lngsung menghubungi Pengelola PGC : Desy (08989774638)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...